HOT RENDERAN ALL NEW CBR 250 DARI YOUNG MACHINE

CBR250RR

Assalamualaikum bro sis kali ini ane dapet renderan all new cbr 250 r

, dilihat secara sepitas cakep juga yah? kalo bisa dibilang tampangnya mempunyai nilai jual yang cukup untuk bersaing dengan ninfi dan r25, ada perubahan yang cukup signifikan mesin (rumornya v twin) dan lampu yang udah gak mirip lagi dengan vario 125 lawas,

last gak mungkin Honda membiarkan penjualan cbr 250 megap megap, secara Honda di indonesia penjualanya memecahkan rekor dunia yakni lebih dari 5 juta unit , wow fantastis semoga honda memperbaiki kualitas dan jangan melulu mikirin kuantitas ๐Ÿ˜€ . have a nice week ๐Ÿ˜€

CBR250RR

CBR250RR

foto : IWB & TMC ( maap ane belum bisaย  bahasa jepun )

Iklan

Orang baik selalu tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s