Pengalaman pertama kali turing

assalamualaikum bro sis , kali ini ane bakal cerita tentang pertama kali turing (padahal gak jauh sih cuman kebogor) karena banyak temen temen yang anak motor

jadi disebutnya turing 😀 , pertama lucu juga sih agak risih jalan disuruh ngikutin yang depan, karna gak terbiasa ngikutin, kata temen ane grasak grusuk ngendarain motor so pasti pas berhenti ane dimarahin ama temen temen ane.:D , skip skip anehnya ketika ketemu anak motor di puncak ane malah disapa anak motor lain? padahal mah aku apa tuh.

owh ya pas sesudah bukit pelangi disuruh ngikutin byson lagi rolling speed , kagak kuat ngikutin 😀 jadi malu,,,, 😀 skip skip akhirnya pas pulang ketemu anak comunity lain,  baik banget deh disapa bales nyapa, sepanjang jalan ampe rumah ane dikira anak motor 😀 selalu disapa, tapi ada juga loh orang yang ane sapa gak bales nyapa ternyata gak semua bikers baik.

 

Orang baik selalu tinggalkan jejak di kolom komentar :)

