Catatan Hati Seorang Blogger dijalan

v

assalamualaikum bro sis kali ini ane akan curhat seputar jalan raya

,  judulnya udah kek sinetron yak ? 😀 , gak ada yang salah dengan ibu ibu untuk berkendara dengan motor, cuman ya kelakuannya itu yang bikin resah pengguna jalan lain, pernah waktu itu dia belok kiri tapi sennya ke kanan, pernah juga main nyelonong bae bikin orang rem dadakan, dan juga nih biasanya kalo udah salah gak mau ngaku? bener deh pernah kejadian ibu ibu naro motornya sembarangan di pinggir jalan yang agak tinggi, kesenggol ama ane (karna naronya gak bener jadi jatoh) beh udah salah gara gara naro sembarangan malah ane disuruh ganti pengen di tonjok tapi ibu ibu, kagak ditonjok ane di semprot arrrgggghhhh…

 

last : sebagai sesama pengguna jalan kita harus hati hati, jangan sampai insiden ane terulang lagi

note : foto hanya ilustrasi

 

Iklan

Orang baik selalu tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s