Kelakuan anak “alay” yang bikin bengong

anak alay 1assalamualaikum bro sis jumpa lagi, dengan ane kali ini ane pen bahas tentang kelakuan anak alay di jalan yang suka bikin ane bengong plus ngeri sendiri

, liat aja deh gambar terlampir, enggak kasian apa sama tuh mio? disiksa kayak gini, coba kalo ngebut 80 km/j wah kalo jatoh bisa gempa bumi ini (sfx:lebayyyy) :D, emang sih brosis modifikasi seperti penggunaan ban cacing , velg sepeda, serta modifikasi lainya bisa membuat accelerasi jadi yahud…bener deh tapi hal ini ngorbanin yang namanya safety coba deh liat gambar di bawah.

ANAK ALAYdiliat dari latar belakang foto sepertinya enggak terjadi di indonesia, namun modifikasi serupa banyak di temui di indonesia, tuh liat kan ban cacingnya nyangkut di jalan , bisa juga terjadi nih di jalan cor coran ceker ayam, bisa ngebayangin kan kalo jatoh gimana ? kalo sendiri, kalo tabrakan beruntun?, nah maka dari itu para insinyur pabrikan udah menciptakan produk standar yang pasti aman , eh malah di modif jadi macam anak alay , nih ada pesen dari rossi

WAKAKAK😀 jangan sampe ketemu dijalan yamaha R25 dimodif ala anak alay kayak di gambar atas 😀 , bisa ketawa ngakak ni

apa ente punya pengalaman serupa? silakan dishare ya bro…. 😀 keep safety ya apapun kendaraannya 😀

Iklan

4 thoughts on “Kelakuan anak “alay” yang bikin bengong

    • ckkk 😀 , kalo biker kayaknya enggak ada yang alay deh, hampir semua ngerti safety, diliat dari safety gearnya, emang sih beberapa rada udag ugalan, cuman oke lah dia ngerti 😀 thx udah sudi mampir dimarih

      Suka

Orang baik selalu tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s