Melihat Tren Skuter di beberapa tahun Kedepan

honda-vs-yamaha1

Hehe kalo ngomongin otomotif seolah gak ada habisnya, pabrikan yang 1 ngeluarin produk, pabrikan lain ngeluarin produk untuk mengganjal produk sang kompetitor, oke kita akan ngebahas skuter pabrikan Yamaha Dan Honda (AHM)

, persaingan mereka seperti yang kita tau kejam banget brosis, persaingan mereka di Indonesia seolah olah udah gak ada yang ngalahin , misal yamaha ngeluarin fino, honda ngeluarin beat dan perlahan tapi pasti honda menguasai segment skuter di Indonesia.

dilihat dari trennya kebutuhan skuter di Indonesia, adalah skuter yang mempunyai fungsionalitas yang tinggi, bisa kita lihat sperti gambar dibawah ini

vario 125 spacy honda beat

Skuter honda mempunyai tingkat fungsionalitas diatas rata-rata dan tingkat kenyamanan yang cukup tinggi dibanding skuter yamaha, jika di lihat skuter spacy mempunyai bagasi terbesar di kelasnya hmm… lumyan juga nih kalo buat bawa barang banyak, namun itu jika yamaha tidak mau all out di segment skuter, bagaimana jika yamaha mengeluarkan skuter fungsional tinggi dengan kualitas pembuatan di atas rata rata misalnya filano noza grande CMIW…..

nozza grande 1 nozza grande 2 nozza grande 3 nozza grande 4

gimana menarik yah untuk dibungkus 1 IMHO 🙂 mohon kritik dan sarannya ya….

Iklan

Orang baik selalu tinggalkan jejak di kolom komentar :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s